Kamis, 11 Agustus 2016

BAJU TERMAHAL DIDUNIA VERSI PELAJAR PART I

Tidak ada komentar :
Hahahah ngakak gan! soalnya waktu ngerjain soal bahasa indonesia, ketemu soal yang menyatakan ada satu baju yang termahal didunia, penjelasan bajunya itu disusun dalam bentuk percakapan ... mau denger apa percakapannya didalam soal itu, yuk simak berikut ini, kita-kira yang seperti dibawah ini gan!


_PERBINCANGAN 2 ORANG ANGGOTA DPR DI WARKP_

Setelah sidang paripurna selesai ada beberapa orang dari anggorta DPR yang mampir di warung kopi pak jojon, mereka bisa disebut dengan nama Pak samsir dan Pak gudep, saat mau minum kopi mereka melakukan perbincangan mengenai baju,

Pak samsir  : Pagi pak gudep, kok saya rasa banyak dari anggota politik yang baru masuk cepet kaya yak?
Pak gudep  : Itumah saya sudah tahu pak samsir, ga usah di bilang lagi...
Pak samsir  : Heheh ia juga ya, tapi bpk tahu gak, baju apa yang paling mahal didunia
Pak gudep  : maksudnya,?
Pak samsir : ituloh yang bisa beli cuma anggota politik kaya aja

datanglah pak udin si pelayan warung menjawab!

Pak udin : saya tahu baju apa pak, yaitu baju KPK
Pak gudep  : kok bisa gitu
Pak udin : ya iyalah, para politikus bakalan dapet baju KPK setelah dia korupsi milyaran rupiah, wkwkwk



Haaahaha ngakak, juga nih ceritanya menurut saya,,,,, itulah cerita yang saya dapet dari soal bahasa indonesia,,,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar